Archive Pages Design$type=blogging

Taufik Riswan Pimpin Pemuda Muhammadiyah Banda Aceh

Taufik Riswan | Foto : FB Taufik Riswan BANDA ACEH - Taufik Riswan terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ko...

Taufik Riswan | Foto : FB Taufik Riswan
BANDA ACEH - Taufik Riswan terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Banda Aceh periode 2015-2016, dalam musda ke XVI yang digelar Sabtu (30/4), di Akbid Muhammadiyah Kota Banda Aceh.

Setelah terpilihnya ketua formatur, yaitu Taufik Riswan, kemudian memilih delapan orang formatur yaitu Akmalul Riza, Pujiaman, Mudhafar Anzari, Adi Saleh, Sumarli, Sepri Kurniadi, Ardi Martha dan Bahrizal Saputra. Delapan formatur ini bertujuan untuk membantu ketua dalam menyusun komposisi kepengurusan PDPM periode 2015-2019 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Taufik Riswan menyampaikan terima kasih dan meminta dukungan dari semua peserta musda agar bisa bersama-sama dalam menjalankan amanah organisasi otonom (ORTOM) Muhammadiyah itu.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mempercayai saya untuk menjalankan amanah ini, namun saya juga berharap dukungan dari teman-teman untuk dapat menjalankan amanah ini secara bersama-sama," kata Taufik yang merupakan Direktur Yayasan Pulih Area Aceh itu.


| ajnn.net

COMMENTS

Nama

Berita Inspirasi Kegiatan Opini Profil Pengurus
false
ltr
item
Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh: Taufik Riswan Pimpin Pemuda Muhammadiyah Banda Aceh
Taufik Riswan Pimpin Pemuda Muhammadiyah Banda Aceh
http://pemudamuhammadiyahaceh.org/wp-content/uploads/2016/05/20160501-riswan.jpg
Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh
https://pdpmbandaaceh.blogspot.com/2016/10/taufik-riswan-pimpin-pemuda.html
https://pdpmbandaaceh.blogspot.com/
https://pdpmbandaaceh.blogspot.com/
https://pdpmbandaaceh.blogspot.com/2016/10/taufik-riswan-pimpin-pemuda.html
true
5521647574397312018
UTF-8
Tidak Ada Posting Lihat Semua Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda PAGES POSTS Lihat Semua Posting Lainnya LABEL ARCHIVE Pencarian Posting yang Anda cari sedang tidak tersedia Balik ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ Menit lalu 1 hour ago $$1$$ Jam lalu Yesterday $$1$$ Hari lalu $$1$$ Minggu lalu more than 5 weeks ago
Themes24x7