Archive Pages Design$type=blogging

Munawar Syah melantik Pengurus PDPM Kota Banda Aceh

Munawar Syah Ketua PWPM Aceh, sedang melantik Pengurus PDPM Kota Banda Aceh periode 2014-2018 Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiya...

Munawar Syah Ketua PWPM Aceh, sedang melantik Pengurus PDPM Kota Banda Aceh periode 2014-2018
Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh mengukuhkan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Banda Aceh periode 2014-2018 di Anjong Mon Mata komplek Gubenuran Aceh, Minggu 21/8. 

Pengukuhan PDPM Kota Banda Aceh tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simajuntak, Gubernur Aceh yang wakili oleh Asisten II Setda Aceh bapak Zulkifli Hasan, Walikota Banda Aceh yang diwakili oleh Asisten III Setda Kota Banda Aceh Bapak M. Nurdin, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh yang diwakili oleh Ayahanda Zardan Araby, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banda Aceh Ayahanda Sutan Ahmad Rusydi, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Banda Aceh, Pimpinan Ortom dan tamu undangan dari berbagai kalangan ormas, okp dan lain sebagainya.

Dalam kata sambutannya Munawar menyampaikan momentum pelantikan PDPM Kota Banda Aceh ini dihadiri oleh Ketua Umum PP karena sangat jarang pelantikan PDPM dihadiri oleh Ketua Umum, kita patur berbangga ketua umum bisa menghadiri undangan kita untuk menyampaikan Tabligh Akbar pada acara pelantikan PDPM ini, tutur Munawar.

Munawar juga berharap dan percaya PDPM Kota Banda Aceh akan lebih eksis dan aktif di kepemimpinan saudara Taufik Riswan dan teman-teman di PDPM Kota Banda Aceh, mohon agar PCPM-PCPM di Kota Banda Aceh dihidupkan kembali, pesan Munawar.

Sementara itu Walikota Banda Aceh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten berpesan agar PDPM Kota Banda Aceh lebih eksis dan bergabung dengan pemuda-pemuda islam lainnya dalam membangun kota madani ini. Walikota sangat terbuka untuk semua kalangan apalagi Muhamamdiyah sangat dekat dengan ibu walikota, ujarnya. Kami menunggu kegiatan-kegiatan positif dari pemuda yang bermanfaat untuk warga kota.

Gubernur Aceh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Setda Aceh Bapak Zulkifili Hasan juga berharap Pemuda Muhamamdiyah jadi ujung tombak dakwah pencerahan di Aceh, dimana fenomena pergaulan generasi muda di Aceh akhir-akhir ini sangat memprihatinkan.

Dalam tausiyah dan tabligh akbarnya Dahnil Anzar Simajuntak ketua umum PP Pemuda Muhammdiyah menyampaikan dan mengajak pemuda muhammadiyah yang baru dilantik khususnya dan pada pemuda muhammadiyah Aceh khususnya agar terus berbuat untuk umat, mengajak ke jalan Amar Makruf Nahi Mungkar dengan cara-cara yang menyenangkan dan bergembira. (ma | komintel pwpm)



| pemudamuhammadiyahaceh.org

COMMENTS

Nama

Berita Inspirasi Kegiatan Opini Profil Pengurus
false
ltr
item
Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh: Munawar Syah melantik Pengurus PDPM Kota Banda Aceh
Munawar Syah melantik Pengurus PDPM Kota Banda Aceh
http://pemudamuhammadiyahaceh.org/wp-content/uploads/2016/08/DSC_0050.jpg
Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh
https://pdpmbandaaceh.blogspot.com/2016/10/munawar-syah-melantik-pengurus-pdpm.html
https://pdpmbandaaceh.blogspot.com/
https://pdpmbandaaceh.blogspot.com/
https://pdpmbandaaceh.blogspot.com/2016/10/munawar-syah-melantik-pengurus-pdpm.html
true
5521647574397312018
UTF-8
Tidak Ada Posting Lihat Semua Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda PAGES POSTS Lihat Semua Posting Lainnya LABEL ARCHIVE Pencarian Posting yang Anda cari sedang tidak tersedia Balik ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ Menit lalu 1 hour ago $$1$$ Jam lalu Yesterday $$1$$ Hari lalu $$1$$ Minggu lalu more than 5 weeks ago
Themes24x7